Friday 4 May 2012

Hey! Say! JUMP Akan Merilis Album Baru - Juni 2012



Halo, para JUMPers!
KABAR baik bagi penggemar yang sudah menantikan album baru Hey! Say! JUMP. Boyband Jepang ini bakal rilis album bulan Juni.
Cukup lama Hey! Say! JUMP tidak merilis album. Mengutip situsTokyohive, Kamis (26/4), terakhir mereka mengeluarkan album “Jump No 1” 2 tahun lalu.
Selama ini, para fansu masih disuguhi dengan single-single album baru mereka. Tapi rasanya tetap ada tanda tanya, kapan HSJ akan kembali meluncurkan album baru yang tidak hanya sekedar single album. [itu sih pemikiran saya]
Dalam waktu 2 tahun, tentu banyak perubahan baik dari segi fisik maupun kualitas vokal cowok-cowok imut ini, membuat penggemar tak sabar menantikan album barunya.
Album baru yang masih belum diketahui judulnya ini dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Juni. Album ini bakal menampilkan single hits mereka seperti “SUPER DELICATE“, “Magic Power“, “OVER“, dan “Arigato ~Sekai no Doko ni Ite mo~“.
Yang menjadi pertanyaan dari single-single tersebut, hanya lagu SUPER DELICATE yang dinyanyikan bersembilan menyusul masih dihukumnya salah satu member - Ryutaro Morimoto [17]. Seperti apa album ini nantinya, patut ditunggu nih ^^
Album baru Hey! Say! JUMP akan dirilis dalam 2 versi; regular dan limited edition. Untuk limited edition, selain CD musik Anda juga mendapat DVD dan buklet foto setebal 40 halaman.

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar sahabat demi kemajuan blog ini.
Terima kasih ^^

Followers